• Saaih Halilintar

IntipSeleb – Saaih Halilintar merupakan anak ke-6 dari keluarga Gen halilintar yang juga aktif sebagai YouTuber. Nama Saaih mulai dikenal khususnya saat ia membuat prank menyobek kertas Rp100 ribu. Banyak yang mengecam peristiwa tersebut karena dianggap sombong, Saaih pada waktu itu memberikan klarifikasi jika ia tak benar-benar menggunakan uang asli, melainkan uang kertas mainan.

Lalu, fakta apalagi yang belum banyak diketahui masyarakat mengenai Saaih Halilintar? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Jadi IT Maintenance di rumah

Saaih Halilintar

Genap berusia 16 tahun, Muhammad Saaih Halilintar diketahui lahir di negeri Jiran, Malaysia, 16 Maret 2002 silam. Meski usianya masih sangat muda, Saaih rupanya memegang tugas penting dalam keluarganya, yakni sebagai IT Maintenance, di mana ia bertugas memperbaiki segala peralatan elektronik yang rusak.

2. Enggak bisa makan tanpa keju

Saaih Halilintar

Dalam vlog pribadinya yang berjudul '11 Fakta Saaih Halilintar Yang Kamu Tidak Tahu' pria yang kerap dinilai banyak tingkah oleh sebagian warganet itu ternyata sangat menyukai keju. Bahkan, menurutnya ia harus selalu menggunakan keju di setiap makanan yang ia konsumsi.

3. Suka Jajan

Saaih Halilintar

Hampir semua orang menyukai kegiatan yang satu ini, yaitu membeli makanan dengan jumlah banyak. Rupanya, Saaih Halilintar juga mengakui sangat menyukai berbagai jajanan yang ia temui. Layaknya anak-anak ia terlihat sangat bahagia saat menemui jajanan untuk dibeli.

4. Senang unboxing hadiah

Saaih Halilintar

Merasa gemas jika mendapati kado yang belum ia buka, Saaih ternyata sangat menyukai hadiah atau kado yang diberikan keluarganya. Lucunya, 'hobi' melakukan unboxing kado itu juga ia lakukan pada hadiah-hadiah saudaranya yang lain, tanpa sepengetahuan sang empunya.

5. Penampilannya identik dengan celana jogger

Saaih Halilintar

Menyukai gaya santai dan fesyen yang kasual, Saaih Halilintar rupanya sangat menyukai model celana jogger. Menurutnya celana tersebut sangat simpel dan memudahkan aktifitasnya sehari-hari. Bahkan, ia rela menggunakan karet gelang yang ia lingkarkan di bagian dengkul kakinya demi mendapatkan 'sensasi' celana jogger yang biasa ia gunakan.

6. Suka melakukan hal yang berbeda dari lainnya

Saaih Halilintar

Sosok Saaih Halilintar memang terlihat sangat berbeda dari saudara-saudaranya yang lain. Dalam kegiatan rutinnya, ia terlihat lebih aktif dan selalu memiliki ide jahil yang terkadang tak dimiliki saudaranya. Untuk barang-barang yang ia kenakan saja, ia selalu ingin tampil berbeda dari yang lainnya, seperti halnya kaus kaki, ia sangat menyukai warna-warna yang cerah.

7. Konten kreator yang kreatif

Saaih Halilintar

Memiliki channel YouTube pribadi, Saaih pun bertanggung jawab atas seluruh isi konten yang ia sajikan kepada seluruh pengguna YouTube. Kreatif, berbagai konten yang ia buat memang berhasil menarik perhatian para pengguna YouTube. Jumlah viewers di akun YouTubenya pun sempat menyentuh 6,7 juta penonton.

8. Memiliki 7,7 juta subscriber

Saaih Halilintar

Hingga saat ini, jumlah pengikut yang berlangganan akun YouTube Saaih Halilintar sudah menyentuh 7,7 subscribers. Saaih diketahui sebagai pemegang subscribers terbanyak kedua setelah sang kakak, Atta Halilintar, dalam keluarga Gen Halilintar.

9. Mandiri

Saaih Halilintar

Berasal dari keluarga yang mampu, tak membuat Saaih Halilintar bermalas-malasan. Dalam berbagai vlog yang ia tampilkan, cowok yang dikenal dengan kepala plontosnya ini juga terlihat mencuci baju atau mencuci piringnya sendiri. Seperti yang diketahui, seluruh keluarga Gen Halilintar memang sudah memiliki tugas rumah masing-masing. Tak memiliki pembantu, keluarga ini sepertinya sukses membuat anak-anaknya mandiri.

10. Ramah pada penggemar

Saaih Halilintar

Pernah menerima beberapa kiriman hadiah dari penggemarnya, Saaih terlihat cukup menghargai segala pemberian tersebut. Meski tak semahal barang-barang yang ia miliki, ia tetap membacakan surat-surat dari para penggemarnya, dan mengucapkan terima kasih. Nah, dari fakta-fakta di atas, sebetulnya Saaih Halilintar sama aja kayak anak remaja pada umumnya kok. Setuju?