img_title
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

IntipSeleb – Rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra tengah diterpa isu tak sedap setelah sang istri tampak mengucapkan kata perpisahan dan menghilangkan foto Jerinx SID di Instagramnya. Kini, drummer SID itu memang sudah tinggal dan menetap di Jakarta. 

Bahkan, Jerinx SID mengungkapkan dalam sidang jika dirinya sudah merubah alamat KTP di Jakarta. Lalu, bagaimana dengan Nora Alexandra saat Jerinx SID pindah ke Jakarta? Berikut artikelnya. 

Sudah Pindah ke Jakarta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jerinx SID mengungkapkan dalam sidang jika dirinya kini sudah berdomisili di wilayah Jakarta Pusat. Hal itu diungkapkan olehnya saat meminta agar sidang dijalankan secara offline. 

"Saya saat ini juga telah berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yaitu di Jalan Rajawali Selatan Blok A Gading B Nomor 36 a RT 011 RW 6 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta," ucap Jerinx melalui video call dari Rutan Polda Metro Jaya, Kamis, 23 Desember 2021.

"Sehingga tidak akan mempersulit jalannya pemeriksaan pada tahap pemeriksaan persidangan dimana saya sebagai terdakwa maupun menjamin akan melarikan diri saya tidak akan menghilangkan barang bukti maupun mengulangi tindak pidana dan menjaga dan menjamin akan dan menjamin akan hadir dalam setiap acara persidangan demikian permohonan ini saya sampaikan yang mulia saya mohon agar yang mulia majelis hakim mengabulkan permohonan saya dan atas dan atas perkenalan yang mulia ucapkan terima kasih Hormat saya terdakwa," sambungnya. 

Topik Terkait