img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan episode 39 yang tayang pada Kamis, 23 Desember 2021 semakin seru. Nayla marah besar kepada Hendra karena sahabatnya tiba-tiba ditahan tanpa sebab.

Kemarahan Nayla semakin memuncak karena menghadapi Azka yang berusaha menipu dan menjebaknya. Lantas, seperti apa sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan episode 39? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Rencana Busuk Hendra

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hendra memberikan Devan kunci sebuah villa buat menemui Tamara. Saat bertemu, Devan merasakan benci, tapi ternyata Tamara malah memeluknya. Tapi Devan melampiaskan amarahnya dan memaki Tamara. Sementara Hendra menyangka Tamara bakal habis digebukin Devan.

Wilona mendapatkan telepon di ponsel Edwin yang tertinggal. Hendra menghubungi Edwin dan berbicara soal Renata. Ia meminta Rista jangan diganggu dahulu.

Nanti kalau sudah selesai, baru siksa Rista habis-habisan. Wilona kaget mendengar hal itu, sama halnya dengan Hendra yang sadar yang terima bukan Edwin. Saat bertemu Edwin, Hendra marah dan memukili Edwin. Edwin mengaku ponselnya hilang.

Topik Terkait