X

IntipSeleb – Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan episode 39 yang tayang pada Kamis, 23 Desember 2021 semakin seru. Nayla marah besar kepada Hendra karena sahabatnya tiba-tiba ditahan tanpa sebab.

Kemarahan Nayla semakin memuncak karena menghadapi Azka yang berusaha menipu dan menjebaknya. Lantas, seperti apa sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan episode 39? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Rencana Busuk Hendra

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Hendra memberikan Devan kunci sebuah villa buat menemui Tamara. Saat bertemu, Devan merasakan benci, tapi ternyata Tamara malah memeluknya. Tapi Devan melampiaskan amarahnya dan memaki Tamara. Sementara Hendra menyangka Tamara bakal habis digebukin Devan.

Wilona mendapatkan telepon di ponsel Edwin yang tertinggal. Hendra menghubungi Edwin dan berbicara soal Renata. Ia meminta Rista jangan diganggu dahulu.

Nanti kalau sudah selesai, baru siksa Rista habis-habisan. Wilona kaget mendengar hal itu, sama halnya dengan Hendra yang sadar yang terima bukan Edwin. Saat bertemu Edwin, Hendra marah dan memukili Edwin. Edwin mengaku ponselnya hilang.

Renata marah besar kepada Hendra, dia mohon Rista dibebaskan. Tapi Hendra malah mempermainkan mental Renata dengan teriakan Rista. Renata syok ketakutan setengah mati. Hendra ancam Renata untuk berikan perusahaan berliannya, atau Rista terancam.

Nayla Ditipu Azka

img_title
Foto : ANTV

Di sisi lain, Nayla ingin Azka mengakui perasaannya. Namun, Azka balik menuduh Nayla salah mengartikan kebaikannya. Bahkan, Azka sengaja menyakiti Nayla agar Nayla membencinya. Gio hibur Nayla bawa ke kolam tapi Nayla nyaris kecebur. Gio menolong Nayla.

Di Villa, Tamara membujuk Devan agar mau bicara baik-baik. Tapi Devan marah ungkit masa lalu. Tamara ingatkan Devan, adalah keputusan Devan memilih dan Devan pilih bersama Widya. Devan marah tinggalkan Tamara.

Gio ke rumah Hendra, cari Tamara. Tamara muncul dan melabrak Hendra tapi Hendra tidak merasa membahayakan Tamara. Gio jengkel dan tanya identitas Devan. Tamara dan Hendra tidak mau jawab. Tamara takut Gio tanya tentang Devan, lalu pura-pura lemes. Gio bawa Tamara pulang. Tamara minta Gio tidak pernah temui Hendra lagi karena bahaya.

Nayla ke apartemen Azka berniat beri sarapan. Tapi Azka menghindar lalu minta Nayla tidak ganggu hidupnya lagi. Nayla paksakan Azka menerima makanan darinya dan tidak akan berhenti sampai Azka merasakan masakan Nayla. Tapi Azka balikin masakan karena curiga Nayla niat meracuninya. Nayla makan depan Azka buktikan makanan itu aman.

Wilona ke rumah Gio ceritakan ponsel Edwin yang dia temukan. Edwin pas nelpon dan bentak maksa ponselny dikembalikan. Wilona jadi kesal dan balik bentak Edwin. Edwin kaget karena Wilona yang menemukan ponselnya. Wilona penasaran tentang Renata lalu cerita ke Tamara. Tamara kaget. Wilona kasih tau tentang Hendra menyebut kakak Renata. Edwin dimarahi Hendra karena belum temukan orang yang nemu henfonnya. Hendra minta bawa ke dia.

Azka ke Retro, pesan minum dan kasih tips besar buat Nayla. Nayla balikin dan nantang Azka buat menatap matanya, biar bisa jujur. Azka kesal lalu pergi. Di depan Nayla sok mesra. Tapi Nayla mendengar di toilet Sylla menghubungi temannya ngajak shopping karena baru dapat bonus dari bos, jadi pacar pura-pura. Nayla jengkel ke Azka. Ia pun menyuruh Azka jika ingin menipunya, ia harus persiapan lebih matang lagi. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga