img_title
Foto : Indah Kalalo/ Cinta Laura Kiehl/ Raline Shah

IntipSeleb – Sejumlah artis seksi kerap dituding penganut agama Kristen, ternyata seorang Muslim. Indah Kalalo dan sejumlah artis seksi lainnya, punya cara tersendiri untuk memperkenalkan dan mempertahankan keyakinannya di tengah-tengah keluarga yang memiliki agama berbeda.

Pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani tersebut kerap dianggap bukan seorang muslim, lantaran sering berpenampilan seksi dan mempesona. Lanstas siapa saja artis seksi yang ternyata beragama Islam, yuk simak ceritanya berikut ini.

Aktris cantik bertubuh seksi pertama yang sering dituding sebagai seorang non-muslim yaitu Anya Geraldine. Pemain Layangan Putus tersebut, ternyata merupakan seorang muslim dan lahir dari keluarga muslim. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati, debut sebagai seorang Selebgram sebelum akhirnya bermain film layar lebar dan menjadi bintang iklan.

instagram/winstongomez
Foto : instagram/winstongomez

Artis seksi beragama Islam berikutnya yaitu, si cantik pintar Cinta Laura. Aktris blasteran Jerman- Indonesia tersebut, memang seorang muslim meskipun memiliki wajah bule dan sering tampil seksi. Hal ini terbukti saat cinta menempuh pendidikannya di Amerika Serikat, Cinta mengungkapkan jika waktu berpuasa di AS lebih lama dibanding Indonesia.

Instagram/@claurakiehl
Foto : Instagram/@claurakiehl

Aktris yang kini sudah go internasional dan menetap di Amerika Serikat sering dianggap bukan seorang muslim. Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah, merupakan aktris cantik berdarah Melayu Deli merupakan seorang muslim dan sering mengabadikan potret sahur dan idul Fitri bersama keluarganya di Instagram pribadinya.

Topik Terkait