img_title
Foto : Instagram @abielatan

IntipSeleb – Para pengguna TikTok mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Salma Kumala. Peran aktingnya di TikTok ini bikin baper.

Nah, kali ini Sambeel Ngobrol kedatangan tamu seleb TikTok Abiel Atan yang memerankan sosok Salma Kumala. Indra Bekti akan berbincang dengan Abiel Atan. Bagaimana sosok Salma ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Awal Mula Sosok Salma Kumala Muncul

Instagram @abielatan
Foto : Instagram @abielatan

Dalam perbincangan Abiel Atan dan Indra Bekti di acara Sambeel Ngobrol ini ia bercerita tentang sosok Salma dan juga isi konten yang di produksi. Konten yang ia suguhkan ini semacam miniseries. Namun bedanya konten yang dibuat hanya satu menit dan bersambung. Maka penonton wajib menonton dari episode pertama hingga episode selanjutnya. 

Karakter Salma ini ide dari Abiel Atan sendiri. Ia mengaku jika dirinya mengerti basic editing. Ia memulai kontennnya 2017. Awalnya ia memproduksi kontennya hanya mengandalkan green screen saja. Ketika nama Salma ini naik, kemudian peralatan mulai dirubah hingga shootingnya tidak memakai green screen lagi. Akhirnya ada kru yang terlibat hingga sponsor masuk. Dari situlah sosok Salma terbentuk hingga sekarang. 

Dibalik Nama Salma Kumala

Topik Terkait