img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

IntipSeleb – Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terkait dengan permasalahan rumah tangga mereka. Menurut kabar yang beredar, pasangan yang mengaku menikah sejak 15 Desember 2020 ini menyatakan telah bercerai. Bahkan, Kalina mengaku sudah tidak lagi tinggal bersama dengan Vicky Prasetyo sejak tanggal 23 Desember 2021. 

Selain itu, ketika kabar tersebut terendus ke publik, mereka saling lempar pernyataan mengenai akhir dari biduk rumah tangga keduanya. Vicky mengatakan bahwa dirinya ingin mempertahankan rumah tangga, tapi Kalina langsung membantah pernyataan tersebut. Nah, dalam sebuah kesempatan di kanal YouTube VDVC seleb, Vicky Prasetyo pernah mengutarakan beberapa hal terkait pernikahannya. 

Kalina Penurut

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Vicky mengatakan bahwa Kalina adalah seorang perempuan yang penurut dan hal ini menjadi poin penting untuk laki-laki yang diisukan menikah 24 kali tersebut. Karena seorang istri yang tidak penurut, kata Vicky, justru akan menjadi sesuatu yang memancing perselisihan atau konflik di dalam rumah tangga. 

Hubungan Vicky dengan Keluarga Kalina Sebelum Cerai

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb
Topik Terkait