img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Penyanyi, Coach Ican memperkenalkan single terbarunya, 'Sampai Nanti'. Lagu ini bercerita tentang rasa kecewa dan kesedihan dalam sebuah hubungan. Padahal masih ada sesuatu yang baik dalam hubungan itu. 

Lagu dari Coach Ican ini diproduseri oleh Endah N Rhesa. Bahkan mastering dikerjakan di Abbey Road Studios. Seperti apa lagu dari dari Coach Ican ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Lagu Baru 

Ist
Foto : Ist

Coach Ican merilis single terbarunya, 'Sampai Nanti' lagu ini bercerita tentang perpisahan yang seringkali diiringi dengan rasa kecewa dan kesedihan, namun ketika sebuah hubungan memang tak lagi bisa dilanjutkan, nyatanya ada hal-hal baik yang bisa dipetik sebelum hati kita siap untuk kembali bertemu di waktu yang tepat. 

'Sampai Nanti' juga bercerita tentang pertemuan 2 orang di waktu yang tidak tepat, di mana keduanya merasa masih saling menyayangi, namun adanya trauma di masa lalu membuat mereka memutuskan untuk berpisah dengan harapan untuk kembali bersama, suatu saat nanti. 

Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari Coach Ican yang akhirnya diterjemahkan ke dalam barisan lirik oleh Kinar Sekar, seorang songwriter muda dan berbakat. 

Topik Terkait