img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – ANTV terlibat langsung untuk membantu para korban di lokasi pengungsian bencana erupsi gunung Semeru. Bukan hanya itu, Rebecca Tamara dan Leo Consul sebagai pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) juga hadir di lokasi.

Sebagai informasi, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu sinetron khusus dari ANTV. Lantas, seperti apa kegiatan Rebecca Tamara dan Leo Consul di lokasi pengungsian erupsi gunung Semeru? Scroll yuk!

ANTV dan Sinetron TMTM Turun Langsung ke Lokasi Pengungsian Gunung Semeru

Istimewa
Foto : Istimewa

Sebagai bentuk dukungan pemulihan bencana erupsi gunung Semeru, ANTV turut terlibat langsung membantu para korban di lokasi pengungsian.

Bahkan, Rebecca Tamara (pemeran Amanda) dan Leo Consul (pemeran David) serta beberapa kru dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda datang mengunjungi lokasi bencana tepatnya di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada 21 Desember 2021.

Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV menyatakan kedatangan ANTV dan beberapa pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada korban bencana.

Topik Terkait