X

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV yang berhasil banyak disukai penonton yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Sinetron yang dibintangi oleh Angelica Simperler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya.

Sinetron yang menceritakan tentang kisah Cinta Azka dan Nayla tersebut menyuguhkan cerita yang semakin seru setiap harinya dan sayang untuk dilewatkan pastinya. Langsung saja yuk simak cerita di episode ke 40 Cinta di Dalam Perjodohan berikut ini.

Cerita di Episode Ke 40 yang Semakin Seru & Menggemaskan Pastinya 

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Hendra suruh Edwin cari Devan yang kabur membawa semua barangnya. Tapi Edwin gagal bawa Devan pulang. Edwin pergi ke kantor Renata, mengintimidasi tapi Renata suruh Edwin panggil Hendra, Renata Cuma mau berbicara sama Hendra.

Devan sampai ke gedung Perkasa nyari Wilona tapi malah ketemu Tamara. Tamara terlihat sedang baik-baikin Devan tapi Devan kasih satu kesempatan, minta ditemuin sama Gio.

Devan yakin Tamara tidak mau, tapi Devan kasih nomer handphone-nya ke Tamara jika Tamara sudah mulai berani. Devan paksa Wilona ikut, diajak makan tapi Wilona maunya yang ada AC. Devan ajak pindah resto. Devan tanya apa yang diincar Gio dan Tamara dari Hendra. Tapi Wilona tidak tahu. 

Renata menemui Hendra dan kembali ancam Hendra dengan rekaman suara dan minta barter bukti kejahatan Hendra ditukar dengan Rista. Tamara ngadu ke Gio, bilang Devan kesini nyari Gio.

Gio menelpon Devan. Devan ajak Gio ketemu, Gio juga ingin menyelesaikan urusannya. Tamara panik cegah Gio. Tapi Gio tetap pergi. Tamara temui Azka, Tamara cemas Gio ketemu Devan. Azka tahu jika Tamara takut Devan jadi saingan Gio dapetin warisan Adrianto. Tamara kaget. 

Semakin Romantis Azka dan Nayla, Bikin Penonton Baper

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Azka ke Retro, memesan minuman dan memberi tips besar buat Nayla. Nayla kembali dan menantang Azka untuk menatap matanya, agar bisa berbicara jujur. Tampaknya Azka terlihat kesal lalu pergi meninggalkan Nayla.

Di depan Nayla sok mesra. Tapi Nayla denger di toilet Sylla nelpon temannya mengajak shopping karena habis dapet bonus dari bos, jadi pacar pura-pura. Nayla jengkel ke Azka, dan tiba-tiba datengin Azka kalau mau nipu dia harus persiapan lebih mateng.  

Azka kesal banget sama Tamara, karena dia merasa kalau tidak dengan Gio, mungkin Tamara akan menjodohkan Devan dengan Nayla, karena sama sama anak Adrianto. Tamara kaget, kesal. Tapi Azka sama sekali tidak peduli. 

Dari pada penasaran yuk semuanya jangan lewatkan sinetron Cinta di Dalam Perjodohan hanya di ANTV tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, jangan sampai ketinggalan pastinya, see you #CDDPLovers.

Berita Terkait :

Saksikan Juga