img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV yang berhasil banyak disukai penonton yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Sinetron yang dibintangi oleh Angelica Simperler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya.

Sinetron yang menceritakan tentang kisah Cinta Azka dan Nayla tersebut menyuguhkan cerita yang semakin seru setiap harinya dan sayang untuk dilewatkan pastinya. Langsung saja yuk simak cerita di episode ke 40 Cinta di Dalam Perjodohan berikut ini.

Cerita di Episode Ke 40 yang Semakin Seru & Menggemaskan Pastinya 

Instagram/cddp.antv.official
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Hendra suruh Edwin cari Devan yang kabur membawa semua barangnya. Tapi Edwin gagal bawa Devan pulang. Edwin pergi ke kantor Renata, mengintimidasi tapi Renata suruh Edwin panggil Hendra, Renata Cuma mau berbicara sama Hendra.

Devan sampai ke gedung Perkasa nyari Wilona tapi malah ketemu Tamara. Tamara terlihat sedang baik-baikin Devan tapi Devan kasih satu kesempatan, minta ditemuin sama Gio.

Devan yakin Tamara tidak mau, tapi Devan kasih nomer handphone-nya ke Tamara jika Tamara sudah mulai berani. Devan paksa Wilona ikut, diajak makan tapi Wilona maunya yang ada AC. Devan ajak pindah resto. Devan tanya apa yang diincar Gio dan Tamara dari Hendra. Tapi Wilona tidak tahu. 

Topik Terkait