img_title
Foto : Mamitoko/instagram

IntipSeleb – Sosok Desiree Tarigan sempat menjadi sorotan usai kasus perceraiannya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul terbongkar dan menuai perharian dari publik.

Diduga, Hotma Sitompul berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya, istri dari Bams Samsons yang merupakan putra kandung Desiree Tarigan.

Kendati demikian, saat ini Desiree Tarigan tetap aktif menjalankan kegiatannya dan masih terlihat awet muda di usia yang sudah menginjak kelapa 5. Intip yuk gaya Desiree Tarigan yang saat ini sudah berusia 56 tahun melalui artikel di bawah ini.

Desiree Tarigan lahir pada tahun 1965 di Tanah Karo dari keluarga yang berkecukupan dan menikah dengan Johan Begin Bukit. Ia dikaruniai tiga orang anak yakni Bambang Reguna Bukit atau yang kita kenal sebagai Bams Samsons, Prianka Regana Bukit, dan Ditho Sitompoel

Instagram/@mamitoko
Foto : Instagram/@mamitoko

Lalu di tahun 1997, Desiree Tarigan dipersunting pengacara ternama Tanah Air Hotma Sitompul yang kemudian di tahun 2021 mengajukan gugatan cerai kerena menduga jika sang suami berselingkuh dengan menantunya.

mamitoko/instagram
Foto : mamitoko/instagram
Topik Terkait