img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyatakan sikap terkait pengasuhan dari Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. 

Dalam hal ini, Arist menegaskan jika dalam hal ini Gala Sky Andriansyah harus berada dalam pengasuhan yang menurutnya nyaman. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Arist? Berikut artikelnya. 

Ditempat yang Nyaman

TikTok/fuji
Foto : TikTok/fuji

Arist Merdeka Sirait menyampaikan jika setelah menggelar pertemuan dengan Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel. Ia menyatakan sikap netral dan tidak berpihak kepada siapapun. Untuk itu, ia menganggap Gala seharusnya diasuh dengan orang yang menurutnya nyaman. 

"Sikap Komnas PA dalam perspektif perlundungan anak, pengasuhan itu harus dilakukan secara bersama dimana anak itu nyaman, karena dia masih batita, masih satu setengah tahun," ucap Arist di kantornya kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat, 24 Desember 2021.

"Jadi dalam perspektif perlindungan anak saya sampaikan dimana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu dan orang disekitarnya termasuk pak doddy keluarga besarnya termasuk kelurga pak Faisal itu mengkondisikkan agar anak itu bertumbuh dan berkembang dengan baik," sambungnya. 

Topik Terkait