img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sukses membintangi sinetron unggulan ANTV yang tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 9.30 WIB.

Sinetron yang banyak dinantikan oleh pencinta Leslar tersebut, kini semakin banyak menampilkan kisah seru dan baru pada keseharian mereka. Mau tahu seperti apa cerita di episode ke-23 Cinta Abadi Leslar yang tayang pada Minggu, 26 Desember 2021 mendatang? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Lesti Ingin Kamar Baby L Segera Rampung

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Dalam episode 23 ini, Lesti terlihat memasuki kamar dan melihat Billar yang masih terlelap tidur karena letih akibat pulang tengah malam usai syuting. Tak tega membanguninya, Lesti tetap berusaha mengingatkan Billar untuk sarapan dan menjaga kesehatan.

Terlebih, Lesti mengajak sang suami, Billar melihat referensi kamar untuk baby L karena waktu kelahiran tinggal menunggu waktu. Sehingga Lesti berpikir bahwa kapan lagi harus menyiapkan kamar sang calon buha hati. Terlebih, Rizky Billar berjanji akan meluangkan waktunya untuk Lesti ketika pindah ke rumah baru.

Billar melihat gelagat istri mulai kesal pun langsung memeluknya dan membuat keduanya tertidur di ranjang milik mereka. Alhasil, Lesti Kejora kaget ketika terbangun sudah pukul 11 yang juga membuat Rizky Billar langsung terbangun dengan keadaan linglung.

Topik Terkait