img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Doddy Sudrajat memilih bungkam saat ditanya tanggapan mengenai pernyataan Arist Merdeka Sirait Ketua Komnas Perlindungan Anak terkait tidak perlu ada penetapan pengadilan dalam kasus Gala Sky Andriansyah

Doddy hanya menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum sementara dirinya memilih untuk bungkam dan tidak ingin membahas apapun. Seperti apa keterangan yang disampaikan Arist Merdeka Sirait? Berikut artikelnya. 

Kasus Tidak Sampai Pengadilan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Arist Merdeka Sirait Ketua Komnas Perlindungan Anak meminta agar perkara hak perwalian yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dan Faisal tidak berlanjut hingga adanya penetapan pengadilan. Ia menganggap perwalian bisa diberikan pada siapapun yang dianggap oleh Gala Sky nyaman. 

"Tidak perlu ada permintaan penetapan pengadilan misalnya, ini hak perwaliannya kepada siapa dan siapa, dalam perspektif perlindungan anak biarkan Gala, dimana dia berada dan senang dan orang sekitarnya harus memfasilitasi itu dan tidak ada yang satu dan lain menghambat itu," ucap Arist Merdeka Sirait di Komnas PA, Jakarta Timur, Jumat, 24 Desember 2021.

Sementara itu, Ery Kartanegara kuasa hukum dari Doddy Sudrajat menganggap jika memang sebenarnya kliennya dan Faisal memiliki perasaan sayang yang sama. Sehingga saling memperjuangkan untuk perwalian. 

Topik Terkait