img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dikenal sebagai salah satu figur publik Tanah Air yang mengidolakan para bintang Korea, Ayu Ting Ting kerap menunjukan rasa cintanya dengan membeli barang serupa hingga menonton konser.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini ibu dari Bilqis itu kedapatan memberikan kado di hari Natal untuk Nam Joo Hyuk. Seperti apa penampakan kado Ayu Ting Ting untuk aktor tampan Negeri Gingseng tersebut? Intip yuk selengkapnya artikel berikut ini.

Kado Natal Ayu Ting Ting Untuk Nam Joo Hyuk

aytingnew92/instagram
Foto : aytingnew92/instagram

Memulai debutnya sebagai model dan melebarkan sayapnya di bidang seni peran, Nam Joo Hyuk sukses menghipnotis lewat perannya di berbagai judul drama diantaranya Who Are You: School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, The Bride of Habaek, The School Nurse Files, Start-Up, dan masih banyak lagi.

Bakatnya dalam berakting serta visualnya yang tampan, Nam Joo Hyuk banyak memiliki penggemar dari berbagai belahan dunia, salah satunya Ayu Ting Ting.

Karena kekagumannya kepada sang aktor, di perayaan Natal kali ini Ayu Ting Ting memberikan hadiah untuk Nam Joo Hyuk yang akan dikirim langsung ke Korea Selatan.

Topik Terkait