img_title
Foto : Instagram/rafaell_16

IntipSeleb – Rafael Tan menjadi salah satu artis tanah air yang merayakan natal sebagai momen bahagia bagi kepercayaan yang dianutnya. 

Meski begitu, dirinya mengaku banyak anggota keluarganya yang tidak merayakan tetapi mengikuti eforia perayaan natal tersebut. Mau tahu bagaimana pengakuan Rafael Tan? Yuk langsung aja simak ke bawah bersama IntipSeleb.

Merayakan Natal Tanpa Pulang Kampung

Instagram/@rafaell_16
Foto : Instagram/@rafaell_16

Salah satu personil boyband pertama tanah air, SMASH, Rafael Tan mengaku tidak pulang kampung di saat momen spesial perayaan natal. Hal tersebut lantaran dirinya mengisi acara di sebuah stasiun televisi dan telah melakukan pelayanan di Gereja.

“Kalau aku sebenarnya sih enggak pernah pulang kampung kalau natal, jadi di Jakarta natalannya. Kebetulan sebelum natal udah ada tugas juga di Gereja, aku pelayanan, sama isi acara natal di stasiun TV,” ujar Rafael Tan saat diwawancarai awak media baru-baru ini, Minggu 26 Desember 2021.

Ditanyai bagaimana momen perayaan natal biasa yang dirinya lakukan, Rafael Tan mengaku bahwa banyak anggota keluarganya yang menganut kepercayaan lain dengan dirinya, yaitu muslim. 

Topik Terkait