img_title
Foto : Disney

Jakarta – Mulai hari ini, Carol Danvers akan kembali ke bioskop dengan geng barunya di MCU (Marvel Cinematic Universe), Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau, dalam Marvel Studios’ “The Marvels”.

Hadir sebagai sekuel dari salah satu film box office populer di tahun 2019, “Captain Marvel”, “The Marvels” merupakan film ke-33 di MCU. Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Film The Marvels Tayang di Bioskop

Ist
Foto : Ist

Disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson, “The Marvels” akan mengikuti kelanjutan kisah Carol Danvers yang kini harus bekerja sama dengan tim barunya untuk menyelamatkan semesta.

Petualangan kosmis trio tersebut dimulai ketika Carol Danvers tanpa sengaja mengalami fenomena misterius saat menjalankan salah satu misinya.

Akibat peristiwa tersebut, kekuatan Carol terhubung dengan dua sosok lainnya - Ms. Marvel si Super Hero asal Jersey City dan ilmuwan/astronot bernama Captain Monica Rambeau, anak dari mendiang sahabat Carol, Maria Rambeau.

Topik Terkait