img_title
Foto : Instagram/christlaurent

IntipSeleb – Semakin hari Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV semakin seru untuk disaksikan. Kini sinetron itu telah memasuki episode ke 138 dimana konflik yang terjadi semakin membuat penonton gemas. 

Pada episode itu, penonton akan dibuat makin baper lagi dengan sikap manis yang ditunjukkan Abhimana yang diperankan Chris Laurent pada Kinanti yang diperankan Alisia Rininta. Seperti apa ulasan sinetron TMTM episode ke 138? Berikut artikelnya. 

Abhimana jadi Overprotective

ANTV
Foto : ANTV

Kelanjutan Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian asyik untuk diikuti. Makin banyak adegan manis antara Kinanti dan Abhimana yang diperankan dengan baik oleh Alisia Rininta dan Chris Laurent. Seperti yang bisa kamu saksikan dalam episode 138 yang tayang, Sabtu 25 Desember 2021.

Karakter Abhimana dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV dibawakan dengan apik oleh aktor Chris Laurent. Pria berusia 28 tahun ini membuktikan kualitas aktingnya kian matang. 

Perannya sebagai Abhimana yang tegas dan dingin namun juga sangat perhatian, berhasil memikat penonton setia ANTV. Malam ini, pemirsa dijamin makin baper lagi dengan sikap manis yang ditunjukkan Abhimana pada Kinanti (Alisia Rininita).

Topik Terkait