img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Doddy Sudrajat belakangan sedang disorot publik karena aksinya setelah Vanessa Angel meninggal dunia. Mulai dari permasalahan hak perwalian dari Gala Sky Andriansyah hingga warisan. 

Kini yang terbaru, salah satu sahabat Vanessa Angel membongkar chat lama Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel. Dalam chat itu, seseorang yang disebut sebagai Doddy tampak meluapkan emosi kepada sang anak. Seperti apa isi chat itu? Berikut artikelnya. 

Dianggap Sudah Mati

Instagram/ @marrisyaicha
Foto : Instagram/ @marrisyaicha

Marissya Icha salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel tampak melupakan kemarahannya dengan mengunggah chat lama yang diduga Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel. Dalam chat itu Doddy tampak sangat emosi setelah Vanessa melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak. 

"Ehh..goblok, bago..komnas perlindungan anak..itu ngurusin anak di-bawah 17thn, loe tuh udah tua udah bangkntan, bkn anak2 Ig, Kesian deh loh ngk tau hukum loe kira gw takut mau laporin ke komnas ham, gw tunggu laporan loe, gara2 ngk diterima mau lebaran sm gw mau ke komnas ham..hahahaha..kesian deh loe goblok," tulis chat yang diduga dikirimkan Doddy kepada Vanessa Angel. 

Bahkan, dalam chat itu Doddy Sudrajat tampak sangat kesal sehingga menganggap Vanessa Angel sudah meninggal dunia. Ia juga membandingkan pendidikan istrinya dengan sang putri. 

Topik Terkait