img_title
Foto : Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb – Kekeyi dan Tasya Farasya pernah berkolaborasi untuk konten YouTube. Hal ini lantaran wanita keturunan Arab itu tertarik dengan kegemaran Kekeyi dalam merias wajah. Nama Kekeyi pun semakin terkenal sejak dirinya masuk dalam YouTube beauty vlogger papan atas itu.

Nama Kekeyi mulai dikenal publik sejak beredar video viral dirinya menggunakan balon untuk meratakan alas bedak pada 2018 silam. Namun sekarang, wanita 24 tahun itu dikenal sebagai seorang cewek yang sedang dimabuk asmara oleh seorang DJ Rio Ramadhan. Hubungan sensasional yang terjalin selama tiga bulan itu harus putus. Kekeyi mengaku memutuskan Rio dengan alasan kuat. Banyak public figure yang berkomentar soal hubungan keduanya termasuk Tasya Farasya.

Baca Juga: Beredar Video Call Mesum Mirip Mimi Peri dan Rio Pacar Kekeyi

Kekeyi dan Rio Ramadhan putus

Pasangan yang sering mengisi acara program TV ini dikabarkan putus. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kekeyi dan Rio saat melalukan siaran langsung Shopee beberapa waktu lalu. Putusnya hubungan mereka karena Kekeyi tidak sanggup lagi menghadapi tingkah laku Rio yang dianggap ganjen dengan cewek lain.

Putus, bagaimana kalau misalnya kakak terus cowok kakak gombalin cewek lain terus pelukan sama cewek lain,” kata Kekeyi.

Merasa tidak bersalah, Rio juga mempermasalahkan pernyataan sang mantan di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Menurut Kekeyi, ia tidak harus menjaga perasaan seorang pacar karena belum adanya ikatan resmi sebagai pasangan. Mendengar hal itu, Rio merasa sakit hati dan sebenarnya tidak ingin Kekeyi memutuskan hubungan cintanya.

Topik Terkait