X

IntipSeleb – Akhir tahun 2021, banyak film seru yang tayang di bioskop. Pecinta fim bisa memilih film-film terbaik yang akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Setelah diizinkan kembali untuk beroperasi, kini layar lebar Indonesia diwarnai dengan hadirnya beragam film menarik, mau tahu apa saja? Yuk langsung kepoin bersama IntipSeleb.

Spider-Man No Way Home

img_title
Foto : Pinterest

Bioskop mulai kembali beroperasi pada November 2021 lalu, maka sangat cocok untuk menonton film karya Marvel, Spider-Man: No Way Home yang baru rilis pada 17 Desember di bioskop bersama keluarga, kekasih atau teman. 

Spider-Man: Far From Home berceritakan tentang identitas Spider-Man yang terungkap oleh Mysterio, hal ini membuat Peter Parker berupaya untuk menjaga orang-orang yang dia cintainya dengan meminta bantuan dari Doctor Strange. 

House of Gucci

img_title
Foto : pinterest

Film House of Gucci diangkat dari buku karya penulis Sara Gay Forden berjudul House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed (2001).

Bercerita tentang kisah nyata peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci yakni pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani. Peristiwa berdarah tersebut membuat geger industri fashion dunia sekitar tahun 1995.

Dalam film ini, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani. Ia diadili dan dihukum karena terbukti sebagai dalang dari pembunuhan mantan suaminya sekaligus mantan kepala rumah mode Gucci, Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver.

Yowis Ben Finale

img_title
Foto : Instagram/ @filmyowisbenofficial

Sebelum menonton Yowis Ben Finale, alangkah baiknya jika menonton Yowis Ben 3. Di mana film ini kembali pada kisah Bayu, yang tengah mengalami masalah dengan Cak Jon akibat salah paham.

Hubungan keduanya mengalami keretakan akibat Asih menyangka Bayu selingkuh.Doni masih tinggal di sebuah gereja karena orang tuanya pulang kampung ketika ia sedang tour.

Sementara, Nando diam-diam terus berusaha mewujudkan cita-citanya untuk kuliah musik di luar negeri. Namun, kesalahpahaman memperkeruh suasana.

Scream 5 

img_title
Foto : pinterest

Bergenre thriller horror, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Januari 2022 mendatang.

Dibintangi Melissa Barrera dan Mason Gooding, menceritakan dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota yang tenang, Woodsboro. Kemudian, datang seorang pembunuh baru yang telah mengenakan topeng Ghostface. (way)

Berita Terkait :

Saksikan Juga