img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kini pelawak senior Abdul Aziz alias Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh sejumlah pelawak melalui media sosial mereka masing-masing. 

Sebelum berpulang, Jimmy Gideon diketahui sempat terjatuh di kamarnya. Seperti apa kabar duka ini disampaikan oleh rekan dari almarhum Jimmy? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar duka pelawak senior Abdul Aziz alias Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021. Kabar duka disampaikan oleh rekan-rekan pelawak di media sosial salah satunya Eko Patrio. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. turut berdukacita yang sangat mendalam atas wafatnya sahabat kami Seniman Pelawak Nasional *JIMMY GIDEON ( ABDUL AZIZ )* : Minggu, 26 Desember 2021," tulis Eko Patrio pada postingan Instagramnya. 

"Semoga Husnul Khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkannya ALLAH berikan - kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga, Aamiin," sambungnya. 

Topik Terkait