img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Komedian Jimmy Gideon atau Abdul Aziz meninggal dunia pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Komedian senior tersebut sempat terjatuh di kamarnya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Pada beberapa tahun tahun belakangan, Jimmy Gideon jarang tampil di layar kaca. Ia justru telah hijrah dan sempat mengenalkan nama barunya. Bahkan, Jimmy juga sempat mengaku gila kepada Tuhan. Lantas, seperti apa pengakuan Jimmy Gideon soal Tuhan sebelum meninggal dunia? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Gila ke Tuhan

Pinterest
Foto : Pinterest

Sebelum meninggal dunia, Jimmy Gideon aktif sebagai YouTuber dengan nama kanal JIMMY GIDEON OFFICIAL. Salah satu konten YouTube-nya yang paling menarik ialah berjudul ‘jimmy gila ke Tuhan’. Ia juga mengenalkan nama barunya yakni Jimmy Gideon Al-bulganon.

Jimmy Gideon memutuskan untuk bertaubat dan hijrah pada tahun 2006 silam. Ia mengaku sibuk beribadah ke Tuhan. Dengan blak-blakan, Jimmy seolah menyatakan telah puas berbuat dosa sebelumnya.

“Sekarang sibuk ke Tuhan saja, kalau ke setan sudah puas. Kenapa Jimmy jadi gila ke Tuhan, karena dulu gila ke setan, gila sama minum, judi sama perempuan,” ungkap Jimmy Gideon di YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 27 Desember 2021.

Topik Terkait