img_title
Foto : Instagram/Lestikejora

IntipSeleb – Lesti Kejora kini dikabarkan segera melahirkan usai dirinya terlihat di rawat di RS Bunda, Jakarta. Banyak berspekulasi bahwa Lesti akan melahirkan, namun keduanya membantah bahwa Dede, sapaan akrab dirinya, mengalami kelelahan.

Hal tersebut diceritakan oleh kedua pasangan itu di kanal YouTubenya. Mau tahu seperti apa penuturan dari Leslar? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Disebut Lahir Secara Prematur

Instagram/Lestikejora
Foto : Instagram/Lestikejora

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan pada Minggu, 26 Desember 2021. Sayangnya istri Rizky Billar ini terpaksa melahirkan anak pertamanya prematur dengan tafsiran berat badan bayi rendah yaitu 2,2 kg. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Dokter Puspa, PIC dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dalam akun Youtube Channel milik Leslar Entertainment, yang diunggah pada 26 Desember 2021.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa dalam kanal YouTube Leslar Entertainment.

Topik Terkait