img_title
Foto : Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 139 yang tayang pada Senin, 27 Desember 2021 semakin menyajikan cerita yang menarik. Kinan dikirimkan sebuah video seorang perempuan yang diculik dan disekap.

Parahnya, perempuan tersebut rupanya merupakan Sarah. Lantas, bagaimana kelanjutan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 139? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Marissa Diperlakukan Tidak Adil

Instagram/terpaksamenikahituanmuda.antv
Foto : Instagram/terpaksamenikahituanmuda.antv

Marissa (Shinta Bachir) memulai hari pertamanya kerja sebagai manajer nail art. Marissa tampak rapi dan percaya diri akan jadi manajer yang sukses. Namun setibanya di tempat kerja, Marissa malah disuruh rapihkan stock di Gudang.

Marissa kaget kenapa itu jadi tugas manajer. Staff mengaku karena Owner yang memintanya. Marissa pun terpaksa menurut. Tanpa dia tahu Karina diam-diam merekamnya. Karina bahagia lihat Marissa menderita.

Kinan tiba-tiba mendapat telepon yang mengaku sebagai Sarah. Kinan langsung cemas dan ajak Herman ketemuan. Rima ingatkan Kinan agar hati-hati dan jangan lupa izin sama Abhi. Abhi pun cemas tapi nggak bisa larang Kinan. Abhi wanti-wanti Kinan kalau harus cari Sarah kesana kemari, Kinan nggak boleh ikut. Kinan mengiyakan.

Topik Terkait