img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dalam hidup semua hal belum tentu berjalan mulus. Terkadang harus merasakan pahitnya perkelahian dengan seseorang karena berbagai alasan. Entah itu perbedaan pendapat, perselingkuhan, bahkan masalah kecil yang terjadi soal pribadi. Hingga harus merasakan kecanggungan dengan orang yang pernah berseteru, bahkan di antara mereka mengatakannya itu sebagai musuh.

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa artis Hollywood di bawah ini. Mereka terkenal sebagai pribadi yang mudah untuk menciptakan musuh dimanapun. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut dilansir dari TheTalko.

Paris ​Hilton​

Sumber: TheTalko

Paris Hilton adalah sosialita paling populer di dunia. Terlahir dalam keluarga yang bergelimang harta, ia menjadi terkenal hanya karena menjadi pewaris bisnis hotel. Dia juga dikenal bermusuhan dengan sesama selebriti. Beberapa perkelahian terbesarnya meletus dengan mantan teman seperti Lindsay Lohan, Britney Spears, Kim Kardashian, dan Nicole Richie. Sebagian besar perselisihan dipicu oleh laki-laki dan kecemburuan.

Taylor Swift

Sumber: TheTalko

Topik Terkait