img_title
Foto : Instagram/melaney_ricardo

IntipSeleb – Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember 2021, banyak artis tanah air yang memposting potret perayaan natal bersama orang-orang terkasihnya. Termasuk Melaney Ricardo yang memposting fotonya bersama keluarga.

Namun, ada hal yang dipertanyakan dalam postingannya. Di mana tak terlihat sang suami, Tyson Lynch dalam potretnya. Sehingga banyak yang berspekulasi atas rumah tangga Melaney Ricardo dengan Tyson. Melaney pun angkat suara mengenai hal tersebut. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Posting Tanpa Kehadiran Tyson Lynch

instagram/melaneyricardo
Foto : instagram/melaneyricardo

Melaney Ricardo mengunggah potret dirinya bersama keluarga besar ketika menjelang perayaan natal yang telah dilaksanakan pada 26 Desember 2021. Ramai, semua anggota keluarga terlihat hadir dengan menggunakan kostum yang senada sehingga menunjukkan kekompakan.

Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR diNatal tahun ini..? Buat aku ada 2! KESEHATAN N KELUARGA.. Berkat Terbesar yang Tuhan kasih.. Terimakasih Tuhan,Engkau Baik,” tulis Melaney Ricardo dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 27 Desember 2021.

Ada yang berbeda, absennya Tyson Lynch dalam foto keluarga dipertanyakan oleh warganet.

Topik Terkait