img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia baru saja mengunggah foto terbaru saat sedang berlibur bersama dengan putrinya Gempita Nora Marten, Gading Marten, dan rekan-rekannya. Dalam foto itu, ia tampak berfoto disamping api unggun yang masih menyala. 

Melihat foto itu, netizen justru menyebutkan nama gading di kolom komentar. Apa yang membuat nama Gading Marten dipanggil? Yuk langsung di scroll

Foto Hot Gisella Anastasia

Instagram/ @gisel_la
Foto : Instagram/ @gisel_la

Gisella Anastasia baru saja mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalam foto itu Gisel tampak menggunakan dress panjang tanpa alas kaki. Ia berfoto di tengah-tengah pantai dekat dengan sebuah api unggun. 

Pada momen itu, Gisella Anastasia mengaku sedang berpisah dengan rombongan untuk melakukan ibadah online. Namun, tiba-tiba saja salah satu rekannya datang dan terjadilah pemotretan foto itu. 

"Maksudnya minggir bentar kmrn lg nyelesaiin ibadah online. Eh om iqbal dateng jepret2in. Auto action deh kan," tulis Gisella Anastasia di akun Instagramnya, @gisel_la, Senin, 27 Desember 2021.

Gisella Anastasia tampak mengunggah sejumlah foto dengan angle dan gaya yang berbeda. Kini postingan tersebut telah disukai hingga 80 ribu orang. 

Bikin Foto Bareng Gading Marten

instagram/gisel_la
Foto : instagram/gisel_la

Postingan yang baru diunggah oleh Gisella Anastasia beberapa jam lalu itu telah mendapat lebih dari 200 komentar. Diantaranya ada netizen yang berkhayal Gisel menjadi kekasihnya. 

"Abis jepret2an jangan lupa take video kak...KLO bisa durasi nya agak lamaan yah," tulis netizen. 

"Gak kebayang sebahagia apa gua, kalo gua di peluk sama lu hahaha," tulis netizen lainnya. 

Sementara netizen lainnya justru meminta agar Gading Marten bisa hadir langsung dan berfoto bersama dengan Gisel saat itu. Bahkan, ada yang mendoakan keduanya bisa segera rujuk kembali. 

"Ber 2 dong fotonya sama papa ding," tulis netizen. 

"Rujuk dong," tulis netizen sambil berharap.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia baru saja mengakhiri hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Momen Natal pun akhirnya dilewati olehnya bersama dengan sang mantan suami, Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait