X

IntipSeleb – Sempat viral dan menuai banyak kontroversi publik, kasus ilegal akses dr. Richard Lee Kembali ditetapkan. Mulai ditahan oleh pihak kepolisian, tangis dr. Reni Effendi selaku sang istri pecah.

dr. Richard Lee terkenal sebagai dokter dan YouTuber terkenal Indonesia yang sering membagikan tips dan cara merawat kulit agar terlihat cantik. Namun siapa sangka jika kasus yang sempat bergulir, membuat dr. Richard Lee ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Kembali Viral, Tangis dr. Reni Effendi, Usai Mendengar Kabar dr. Richard Lee Ditahan Polda

img_title
Foto : Instagram/renieffendi24

Sempat tersandung kasus ilegal akses, dr. Richard Lee beberapa kali menjalani panggilan untuk dimintai keterangan atas masa penangguhannya. Sempat viral dan trending masa penggrebekan dan penangkapannya, dr. Richard Lee sempat lakukan pengajuan penangguhan kepada Jaksa.

Kembali ditangkap dan ditetapkan tersangka, dr. Richard Lee mulai di tahan malam tadi oleh Polda Metro Jaya. Terkait kasus ilegal akses yang ia lakukan beberapa waktu lalu, berujung masa hukuman.

Tangis sang istri dr. Reni Effendi pecah saat ungkapkan rasa kekecewaannya terhadap penegakan hukum di negeri ini. dr. Irene yang mengaku tak mengerti dengan alur yang terjadi, tampak memposting video saat dirinya marah dan nangis di Instagram, TikTok dan turut menandai presiden Jokowi dan pihak Kapolri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga