X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat telah mengajukan permohonan perwalian atas Gala Sky Andriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, Majelis Hakim memutuskan tidak menerima permohonan tersebut. 

Hal itu juga sama dengan ahli waris dari Vanessa Angel. Majelis Hakim turut menolak permohonan atas ahli waris tersebut. Seperti apa keterangan pengadilan terkait putusan tersebut? Berikut artikelnya. 

Permohonan Perwalian Tidak Diterima

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menyampaikan putusannya atas permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diajukan oleh Doddy Sudrajat. 

"Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak atas nama Gala Sky Andriansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania tadi sudah disidangkan secara elitigasi jadi para pihak tidak hadir," ucap Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam putusannya Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyatakan tidak menerima permohonan perwalian atas Gala Sky Andriansyah. Begitu juga dengan permohonan ahli waris Vanessa Angel juga tidak diterima. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga