img_title
Foto : Instagram/eri.carl

IntipSeleb – Erika Carlina berterima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang telah ikut merayakan Natal 2021. Uniknya, Erika baru menyadari jika rata-rata sahabatnya yang turut merayakan Natal merupakan pemeluk agama Islam.

Sahabat-sahabat Erika Carlina yang turut merayakan Natal antara lain ialah Awkarin. Tunangan Gangga Kusuma itu bahkan terang-terangan memiliki doa agar diberi hadiah spesial oleh Santa Claus. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Perayaan Natal Erika Carlina

Instagram/eri.carl
Foto : Instagram/eri.carl

Pada hari Natal 25 Desember 2021, selebgram Erika Carlina menggelar pesta perayaan Natal di Bandung. Erika tentunya mengundang sahabat-sahabatnya untuk ikut tenggelam dalam momen sakral tersebut. Terlihat Awkarin, Keanu Agl, hingga Sarah Gibson yang menghadiri pesta Natal Erika Carlina.

Uniknya, Erika Carlina baru menyadari jika dirinya merupakan minoritas di antara teman-temannya. Meski demikian, sahabatnya tetap ikut menghadiri pesta Natal yang digelarnya. Erika bersyukur karena memiliki teman-teman yang solidaritas dan menjunjung toleransi.

“Aku lah si minoritas, yg dikelilingi teman dengan rasa solidaritas. (Baru sadar yg dateng, ga ngerayain semua),” tulis Erika Carlina melalui Instagram @eri.carl yang diunggah pada 27 Desember 2021.

Topik Terkait