img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Perseteruan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih berlangsung panas. Dampak dari perseteruan ini, keluarga Vanessa Angel justru kerapkali mendapatkan cibiran dari warganet lantaran dinilai melakukan tindakan yang mengundang emosi. 

Kini, beredar video lama Mayang dan Chika, adik perempuan Vanessa Angel yang tengah berlatih vokal untuk 40 harian kepergiaan kakaknya itu. Sontak saja berbagai respons negatif mengiringi video Mayang dan Chika tersebut. Lantas, seperti apa cibiran warganet kepada Mayang dan Chika? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.

Video Mayang dan Chika Latihan Vokal Beredar

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki perbedaan dalam merayakan 40 harian kepergiaan anaknya tersebut. Keluarga Bibi memanjatkan doa dengan mengundang teman-teman terdekat dan keluarga di kediaman rumahnya.

Namun, keluarga Vanessa Angel membuat acara 40 harian dengan mempersembahkan lagu dari kedua adik perempuan Vanessa, yakni Mayang dan Chika. 

Kini, beredar video lama Mayang dan Chika yang tengah berlatih vokal untuk mempersembahkan lagu di 40 harian Vanessa Angel. Terlihat dalam video tersebut, keduanya melatih suara tingginya dari nada rendah ke nada yang tinggi. 

Topik Terkait