img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Sebentar lagi, episode perdana program baru ANTV bernama The Andarans akan segera tayang. Di mana kamu akan mengikuti kehidupan sehari-hari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Semakin seru diikuti, kehadiran anak kedua pasangan sultan Andara tersebut semakin mewarnai kehidupan. Mau tahu kira-kira seperti apa sinopsis episode perdana? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Rayyanza Bikin Raffi Ahmad Panik

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Pada episode perdana penayangan The Andaras, kamu akan melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang menggendong Rayyanza di ruang keluarga. Gigi pun menanyakan perihal bingkisan yang akan dibagikan ke panti pada Raffi Ahmad yang rupanya sedang diurus oleh Merry, sang asisten.

Setelah mengecek sampai mana, Gigi menitipkan Rayyanza pada Raffi karena ingin ke toilet. Namun, saat Raffi menggendong Rayyanza, dirinya merasa bagian bawah sang buah hati panas dan ia panik karena sedang buang air besar. Raffi pun membawa Rayyanza ke lantai atas dan menggedor kamar mandi Gigi.

Gigi meminta Raffi untuk membersihkan kotoran Rayyanza dengan kapas. Namun, Raffi mendengarnya sebagai handuk sehingga ia pontang panting mencari keberadaan handuk tersebut. Raffi pun lari lagi ke kamar Rayyanza sambil menggendong Rayyanza. Dirinya panik sambil mencari-cari popok.

Topik Terkait