img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb – Baim Wong kembali dirundung masalah pencurian. Ia mendapati pekerja di rumahnya mengambil barang giveaway miliknya. Seperti diketahui, keluarga Baim baru menyelesaikan masalah pencurian duit dan motor oleh satpam rumahnya sendiri. 

Baik Baim maupun Paula merasa heran dengan kejadian maling yang menimpa mereka. Padahal dari kasus pencurian motor itu mereka berharap tidak ada lagi kejadian yang merugikan ini.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Sekuriti Pencuri Motor Baim Wong

Kronologi pencurian

Lewat video YouTube beberapa hari lalu, mantan kekasih Marshanda itu menjelaskan kronologi pencurian barang oleh karyawannya sendiri. Yang memberitahu kabar ini adalah Paula yang stay di rumah. Menurutnya, salah satu pekerjanya itu membawa kardus yang dimasukkan ke tong sampah. Seolah ingin membuangnya ke depan, kardus itu justru diberikan kepada ojek online.

“Sebenarnya Paula dan yang lainnya sudah curiga cuman dia hari-hari ngomongnya sama gue karena gue kadang-kadang suka ngamuk sendiri. Jadi dia tuh (bawa) box dimasukin tong sampah, pura-pura dikedepanin kaya di buang. Di depan udah ada ojek, kardusnya diambil suruh nganterin,” kata Baim

Topik Terkait