X

IntipSeleb – Rene Ishak secara resmi tidak lagi menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio yang menggarap Film Satria Dewa Gatotkaca. Namun, ternyata setelah lepas dari itu ia justru akan membuat sebuah gebrakan baru. 

Rene Ishak membuat kejutan dengan mempersiapkan film animasi genre action dengan judul Monkey King: A Hero’s Journey To The West, yang akrab dikenal di Indonesia sebagai Kera Sakti. Seperti apa cerita dari Rene Iskak? Berikut artikelnya.

Garap Film Animasi Kera Sakti

img_title
Foto : Ist

Produser film, Rene Ishak mengungkapkan saat ini dirinya sedang menyiapkan sebuah film seri animasi bergenre action, berjudul Monkey King: A Hero’s Journey To The West, yang akrab dikenal di Indonesia sebagai Kera Sakti.

Pada film animasi ini Rene tampak tidak main-main. Ia bekerjasama dengan artis-artis dari Marvel yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avengers. 

Tentu saja karena bekerjasama dengan orang-orang profesional. Rene Ishak tidak perlu meragukan hasil dari film animasinya. Bahkan, ia mengaku sangat takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West, saat ia pertama kali melihatnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga