X

IntipSeleb – Rizky Nazar terpilih menjadi pemeran GatotKaca. Setelah merilis teaser trailer perdana pada tahun lalu, Satria Dewa Studio (SDS) menyiapkan produksi terbarunya, Satria Dewa GatotKaca. Pemegang Intellctual Property Rights (IPR) menggelar acara GatotKaca Takeoff pada 23-26 Januari 2020.

Di hari terakhir, acara yang bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan itu memperkenalkan siapa sosok superhero GatotKaca. Tak hanya pemeran, acara tersebut juga mendapuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara. Dikabarkan, kostum GatotKaca ini dibuat langsung oleh desainer superhero Marvel lho. Seperti apa ulasannya? Berikut rangkuman dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Michelle Ziudith Dituduh Cemburu ke Syifa Hadju, Rebutan Rizky Nazar

Rizky Nazar perankan GatotKaca

Sumber: VIVA.co.id 

Aktor papan atas Rizky Nazar dipilih sebagai pemeran sosok GatotKaca. Saat pengumuman, Rizky disambut dengan riuh tepuk tangan penonton. Pemeran 23 tahun itu didapuk sebagai GatotKaca setelah melewatkan tahapan casting. Dalam acara GatotKaca Takeoff di hari terakhir, Minggu 26 Januari 2020, Rizky mengaku bangga. Selain itu, cowok yang tengah dikabarkan berpacaran dengan Syifa Hadju ini memiliki beban tersendiri saat dipilih sebagai GatotKaca.

“Bangga, bisa dibilang beban juga karena gak mudah gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat satria dewa. Jadi bangga,” ucap Rizky.

Berita Terkait :

Saksikan Juga