img_title
Foto : Instagram/playitsafebabynews

IntipSeleb – Doddy Sudrajat dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Pria bernama Rofi’i tersebut melaporkan ayah Vanessa Angel setelah menawarkan sebuah ponsel keluaran terbaru jika tidak jadi memindahkan makam Vanessa.

Usai di laporkan, Doddy Sudrajat justru santai memperlihatkan video dirinya sedang makan. Bahkan, Mayang dan Chika justru menggelar donasi. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Doddy Sudrajat Santai Makan Hingga Mayang-Chika Turun Donasi

Instagram
Foto : Instagram

Doddy Sudrajat terlihat santai membagikan video TikTok yang memperlihatkan rekamannya saat makan di sebuah restoran. Dengan mengenakan kemeja batik berlengan panjang, Doddy tampak menyinggung seseorang yang tengah syuting dan memintanya untuk membawakan gudeg. Doddy lalu menyebutkan nama restoran yang menjadi pilihannya itu.

Di sisi lain, Mayang dan Chika terlihat tengah membagikan donasi kepada beberapa warga. Kompak mengenakan masker dan baju warna hitam, kakak beradik itu terlihat memberikan donasi berupa bingkisan dan sebuah amplop.

Mengutip Instagram Story @irma_rachim, Mayang dan Chika rupanya melakukan penyerahan donasi dan beras kepada pekerja seni berdampak pandemi pada Selasa, 28 Desember 2021 lalu. Mayang dan Chika terlebih dulu memperlihatkan kesiapannya dalam membagikan donasi tersebut.

Topik Terkait