img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sejumlah orang beruntung sempat viral di media sosial dan berhasil memetik kesuksesan. Sosok viral tersebut tentunya menjadi perbincangan hangat di media sosial karena nasibnya berubah karena diundang ke televisi hingga konten -konten YouTube selebritis ternama.

Namun tak disangka, sosok viral tersebut kembali tenggelam dan tidak lagi terkenal. Lantas, bagaimana nasib artis yang pernah terkenal lewat media sosial? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Dijah Yellow

Instagram
Foto : Instagram

Dijah Yellow pernah viral pada tahun 2014 silam. Penampilannya yang nyentrik dengan pakaian hingga aksesoris berwarna serba kuning berhasil membuat namanya terkenal. Pemilik nama asli Hodijah tersebut bahkan diundang ke beberapa acara televisi karena saking terkenalnya.

Namun hebohnya, Dijah Yellow sempat mengaku tidak suka dengan beberapa artis seperti Agnez Mo dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Dijah merasa mereka telah meniru gayanya.

Lama tak terdengar kabarnya, Dijah Yellow tetap eksis di media sosial lho. Ia memiliki Instagram bernama @dijjah_yelloww yang rutin endorse. Meski tidak lagi muncul di layar kaca, Dijah berusaha tetap menjaga keeksisannya di medsos.

Topik Terkait