img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simpler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 45, yuk simak ceritanya berikut ini.

Azka Berkelahi dengan Edwin

Instagram/cddp.antv.official
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Azka berkelahi  dengan edwin. Edwin berhasil dikalahkan dan kabur. Azka dan Nayla malah bertengkar. Nayla kesal karena Azka munafik, padahal dia Cuma mau nolong Azka.

Azka gusar, bilang dia tak perlu dibantu. Sementara itu ,Tamara kasih lihat Renata fot- foto Rista yang disekap. Renata mau lihat, tapi Tamara tidak mau, malah pergi. Renata kesal banget.  

Gio berusaha menengahi Azka dan Nayla. Tapi keduanya malah lagi lagi bertengkar. Gio bete banget. Akhirnya dia memilih pergi, suruh Azka dan nayla menyelesaikan masalahnya sendiri. Devan kesal karena  diminta Hendra membawa Mamanya, Widya ke Jakarta dan akan dikontrakkan rumah.

Topik Terkait