X

IntipSeleb – Aktor muda, Syakir Daulay mencoba tantangan baru dengan menjadi seorang sutradara. Ia menggarap film 'Aku Bukan Jodohnya' yang akan tayang secara exclusive di aplikasi streaming film MAXstream. 

Syakir menjadi sutradara dalam film Aku Bukan Jodohnya ini diusia 19 tahun. Ia mengaku keberaniannya ini didasari oleh keingintahuan pada dunia perfilman. Seperti apa cerita dari Syakir terkait hal ini? Berikut artikelnya. 

Film dengan Ilmu

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Syakir Daulay memberanikan diri untuk membuat sebuah film diusianya yang masih cukup muda. Ia menjadi sutradara dalam film Aku Bukan Jodohnya. Ia membuat film ini setelah merasa film anak muda jaman sekarang tidak memiliki ilmu yang bisa didapatkan. 

"Awalnya bikin film ini, sebenarnya gak kepikiran. Selama 2 tahun kerja sama pak Haji Deddy, gatel mau bkin film. Pas pandemi sering di rumah dan lihat film anak muda jaman sekarang kita nonton 2 jam gak dapet apa," ucap Syakir Daulay yang turut berperan dalam film ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Desember 2021.

Syakir berharap film garapannya ini bisa memberikan sebuah ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga ada yang bisa dipetik dari filmnya ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga