X

IntipSeleb – Bella Saphira berfoto dengan pohon Natal dalam rangka ikut merayakan hari Natal pada 25 Desember 2021 lalu. Namun, Bella Saphira justru disangka pindah ke agama semula yakni Kristen..

Meski demikian, Bella Saphira tetap mengucapkan selamat merayakan Natal bagi keluarga dan penggemarnya. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Ucapkan Selamat Natal dan Foto dengan Pohon Natal

img_title
Foto : Instagram/bellasaphiraofficial

Perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 masih kental dirasakan oleh sebagian orang, tak terkecuali Bella Saphira. Perempuan bernama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak tersebut mengucapkan selamat merayakan hari Natal untuk keluarganya dan teman-temannya yang merayakan.

“Merry Christmas My Dearest Beloved Orang Tuaku Bapa Mama. Keluargaku semua. Kakak2, adik ipar2, anak2 semua & keluarga ipar2 ku serta sepupu2, sahabat2 lu dan teman2 yang merayakan,” tulis Bella Saphira melalui Instagramnya @bellasaphiraofficial dilansir IntipSeleb pada Kamis, 30 Desember 2021.

Bella Saphira lalu mengunggah serangkaian fotonya saat ikut merayakan Natal. Dengan mengenakan gaun berwarna ungu, perempuan berusia 49 tahun itu terlihat berpose sumringah di depan pohon Natal besar.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga