X

IntipSeleb – I Gede Aryastina alias Jerinx SID tampak sangat serius menghadapi kasus dengan Adam Deni. Ia kini sudah berKTP dan tinggal di daerah Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Jerinx turut mengajak sang istri Nora Alexandra dan ibundanya untuk pindah ke Jakarta ketika nantinya permohonan penangguhan penahanannya diterima. Seperti apa keterangan yang disampaikan pihak Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Sudah Pindah ke Jakarta

img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

Jerinx SID tampak sangat serius dalam menghadapi kasusnya dengan Adam Deni. Ia bahkan sudah membeli rumah dan menjadi warga dari Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

"Iyah, dia siap untuk kasus ini bahkan dia sudah mengatur pemindahan KTP nya. Rumahnya, untuk dapat mendapatkan status penangguhan penahanan yang atau setidak-tidaknya tahanan kota," ucap Sugeng Teguh Santoso kuasa hukum dari Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 29 Desember 2021.

Bahkan, Sugeng menyampaikan jika ke depannya permohonan penangguhan penahanan diterima. Jerinx akan membawa Nora Alexandra dan ibundanya untuk tinggal di Jakarta. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga