img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 46 dan tayang pada Kamis, 30 Desember 2021. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Azka Batal Pergi Karena Nayla

Instagram/cddp.antv.official
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Pada episode kali ini, melanjutkan kisah Azka dan Nayla yang semakin menegangkan. Azka meminta ranselnya tetapi Nayla tidak ingin mengembalikannya dan membuat Azka mengancam perbuatan Nayla pada security. Setelah diancam, Nayla pun mengemabilkan ransel Azka namun tidak dengan paspornya. Hal tersebut membuat Azka mau tak mau tidak dapat pergi.

Akhirnya, Nayla pergi untuk makan bersama Tere dengan membahas permasalahan Azka dengan Renata. Tere yang telah berjanji dengan Renata untuk merahasiaknanya pun tak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Nayla berusaha untuk memaklumi sikap Tere.

Nayla pun beranjak ke apartemen Azka. Azka tidak mengizinkan Nayla memasuki apartemennya tetapi dengan cerdik, Nayla Nayla berhasil masuk. Azka mau makan agar Nayla cepat pergi. Nasi gorengnya keasinan tapi Azka menutupi hal tersebut. Azka habiskan nasi goreng dan suruh Nayla pergi. Tapi Nayla baru ingat hari ini Retro tutup, Nayla ingin menghabiskan waktu  bersama Azka saja seharian.

Topik Terkait