img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Saat ini, Cinta Laura banyak dikagumi oleh anak-anak muda karena sering membahas isu-isu sosial yang menarik. Tidak hanya itu, Cinta Laura juga telah dikenal membantu anak-anak yang kurang mampu dengan membuat sekolah gratis. 

Melihat perubahan dan karakter dewasa Cinta Laura ini, banyak orang kini menaruh perhatian tentang dirinya. Tak heran, jika beberapa kali netizen ingin memastikan agama apa yang ia anut sejak lahir dan kini. Berbicara soal agama, ternyata Cinta Laura merespon seluruh pertanyaan publik dengan bijak. Yuk, langsung cek informasinya di bawah ini!

Cinta Laura sudah anut agama muslim sejak lahir

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Setelah dipusingkan dengan pertanyaan netizen soal agama, Cinta Laura akhirnya merespon dengan bijak lewat kanal YouTube Jeda Nulis bersama Habib Husein Jafar. Lewat kesempatan itu, Cinta Laura menceritakan alasannya tidak ingin terlalu menunjukkan agama yang ia anut.

Namun, pertanyaan Habib Husein saat mempertanyakan soal kepastian agama yang dianut Cinta Laura, sempat membuatnya syok.

“Apa sih bentuk seorang Muslim yang sejati? Apakah mereka punya warna kulit tertentu? Warna rambut tertentu? Pakaian tertentu?,” kata Cinta Laura.

Topik Terkait