img_title
Foto : Film Backstage

IntipSeleb – Pada akhir tahun 2021, sebuah film garapan rumah produksi Paragon Pictures, Backstage tayang di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Dalam penayangan perdananya, film Backstage banyak mendapatkan pujian dari sejumlah selebriti tanah air yang berkesempatan untuk hadir. Seperti apa cerita dari para selebritis yang menyaksikan film ini? Berikut artikelnya. 

Dapat Respon Positif

Film Backstage
Foto : Film Backstage

Hari ini, Kamis, 30 Desember 2021 film Backstage hadir di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini pun mendapatkan respons positif dari selebritis tanah air, diantaranya adalah Eli dan Shani JKT48, Nirina Zubir, dan Yoriko Angeline, yang sudah menonton film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini.

Member JKT48, Eli, mengaku, alur cerita pada film Backstage sangat related dengan dirinya. Sebab, ia bisa merasakan bagaimana suasana panggung yang selama ini dirasakannya. 

"Aku kaya merasa menjadi bagian film Backstage, karena latar ceritanya mirip-mirip dengan yang kita rasakan sebagai member Jkt 48. Jadi related semua, bagaimana rasanya di panggung, bagaimana suasana di backstage. Apalagi ini berhubungan dengan keluarga ya, tentang kakak adik. Aku kalau lagi berantem sama adik atau ada apa, memang kayak gini. Jadi lebih deep lagi karena hubungan adik kakak ini," ungkap Eli kepada awak media. 

Topik Terkait