img_title
Foto : Instagram/cintaabadileslarofficial

IntipSeleb – Sinetron unggulan ANTV yang paling banyak disukai dan disaksikan penonton di rumah yaitu Cinta Abadi Leslar Tetaplah Setia Bersamaku. Dibintangi oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, sinetron ini menjadi tontonan terfavorit bagi menemani weekend kalian.

Menyuguhkan banyak cerita menarik soal keseharian Leslar, sinetron ini begitu hangat disambut penonton setianya. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita sinetron Cinta Abadi Leslar Tetaplah Setia Bersamaku epsiode 24, yuk simak ceritanya berikut ini.

Kejutan Papa Billar Untuk Bunda Lesti & Baby L 

Instagram/cintaabadileslarofficial
Foto : Instagram/cintaabadileslarofficial

Bunda Lesti dan Baby L udah berada di rumah baru saja pulang dari RS, Papa Bi yang gak tega lihat Bunda Lesti yang masih recovery pasca operasi Caesar mencoba menjalankan segala tugas untuk menjaga dan mengurusi baby L, agar Bunda Lesti bisa recovery dengan tenang.

Namun yang ada, malah Bunda Lesti justru harus turun tangan karena Papa Billar justru kepusingan dan kewalahan mengurusi Baby L.

Saat Lesti dan Billar baru saja pulang dari RS, mereka disambut kejutan oleh tim Leslar yang mempersiapkan kejutan untuk baby L dan mereka. Lesti dan Billar terharu tim begitu mempersiapkan kejutan tanpa sepengetahuan mereka.

Topik Terkait