img_title
Foto : Instagram/cintaabadileslarofficial

IntipSeleb – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sukses membintangi sinetron unggulan ANTV yang tayang setiap Sabtu & Minggu pukuk 9.30 WIB. Sinetron yang banyak dinantikan oleh pencinta Leslar tersebut, kini semakin disukai banyak orang.

Sinetron berjudul Cinta Abadi Leslar Tetaplah Setia Bersamaku, merupakan sebuah kisah sehari-hari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diadaptasi dari akun YouTube Leslar Entertainment. Penasaran seperti apa cerita di episode ke-22 Cinta Abadi Leslar, yuk simak ceritanya berikut ini.

Motor Bunda Lesti Bikin Papa Pusing Tujuh Keliling

Instagram/cintaabadileslarofficial
Foto : Instagram/cintaabadileslarofficial

Dalam episode ke-22 tersebut menceritakan soal Lesti yang kini semakin aneh dengan hobi lamanya yaitu kecanduan naik motor disaat hamil besar. Namun sang suami Rizky Billar justru mengkhawatirkan kondisi Lesti dan calon anaknya, mengingat tengah hamil besar.

Lesti lagi kecanduan naik motor pemberian Ust Subkhi, kemana-mana pengennya pergi pake motor, hal ini bikin Billar pusing tujuh keliling karena tiap saat jadi panik setengah mati, belum lagi Lesti yang susah dikasih tahu. AKhirnya Billar ngide kayaknya motor tersebut harus dijual atau dibalikin ke Ust Subkhi.

Menyuruh asistennya untuk mengeluarkan motor dan ingin pergi mencari sarapan untuk Rizky Billar, Lesti memaksa menggunakan motor sendirian. Disaat sang suami Rizky Billar masih tertidur di pagi hari, Lesti diam-diam bersekongkol dengan asistennya meskipun asistennya sudah menawarkan diri untuk membelikan sarapan.

Topik Terkait