X

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 47 dan tayang pada Jumat, 31 Desember 2021. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Hendra Marah Banget

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada episode kali ini, Tamara akhirnya berbicara dengan Nayla. Tamara memberi tahu Nayla jika Gio ditangkap oleh Hendra. Nayla yang memiliki hubungan erat dengan Hendra dimintainya untuk berbicara dengannya. 

Hendra pun marah sekali ketika mengetahui Tamara membawa Nayla demi membebaskan Gio. Tiba tiba Azka melakukan panggilan video call pada Hendra dan menyuruhnya untuk datang ketempatnya lebih dahulu. Sehingga jika dirinya sampai, dirinya akan mengetahui perintah selanjutnya.

Hendra pun marah banget. Dirinya langsung pergi ke tempat yang disebutkan. Tamara, Nayla dan Gio  cemas. Ternyata yang ditemui Hendra bukan Azka, tapi Renata. Hendra gusar setengah mati.  

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga