img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Melly Goeslaw meminta doa kepada penonton musik untuk kesembuhan Vidi Aldiano yang sakit kanker ginjanl stadium tiga. Vidi baru saja menjalankan operasi pengangkatan di Singapura.

Seperti diketahui, Melly pernah merasa dibully pada Oktober 2019 lalu soal kostum Halloween.  Atas kejadian itu, Melly memutuskan untuk berhenti mengikuti Vidi Aldiano serta rekan artis lain yang terlibat.

Baca juga: Sakit Vidi Aldiano Disebut Akibat Nyinyir, Jawaban Rossa Menohok

Melly Goeslaw meminta doa kepada penonton

Melly GoeslawSumber: Instagram/@massaayu

Sebuah rekaman video diunggah oleh akun @massaayu pada Minggu, 15 Desember 2019. Saat itu, Melly tengah menjadi bintang tamu di acara HUT Transmedia. Dengan suara bergetar, pelantun Ada Apa dengan Cinta ini meminta doa kepada publik agar rekannya Vidi Aldiano diberikan kesembuhan yang cepat.

“Saya minta doanya yang teramat dalam untuk teman saya Vidi yang baru terkena kanker ginjal. Sudah operasi mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat, tidak ada tidak mungkin jika Allah menghendaki dan bisa berkarya dan bisa hadir dengan pecinta musik Indonesia lagi. Al fatihah untuk kawan saya, adik saya vidi,” kata Melly dengan suara bergetar.

Topik Terkait