img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akibat keinginan daging yang tak pernah puas, beberapa dari artis Tanah Air masih mau melakukan hal haram, meski anut agama yang kuat dengan larangan zina. Tak habis pikirnya, beberapa dari artis ini juga memiliki karier yang gemilang di industri hiburan. 

Ada yang jadi muncikari, berikut deretan artis yang telah menjadi tersangka kasus prostitusi. Siapa saja? Yuk, cek di bawah ini!

Cassandra Angelie

instagram/cassangeliee
Foto : instagram/cassangeliee

Artis yang jadi tersangka kasu prostitusi adalah Cassandra Angelie. Padahal, ia baru saja mendapatkan perhatian dari publik berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. 

Sayangnya, Cassandra Angelie telah ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat dengan kondisi tanpa busana.

"Pengungkapan kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur. Kejadiannya adalah hari Rabu tanggal 29 Desember 2021. Di hotel Ascott Jakarta, Kebon Kacang, Jakarta Pusat," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, yang telah diberitakan di Intipseleb pada Jumat, 31 Desember 2021.

Topik Terkait