img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Junior Roberts kembali terjerat skandal panas. Bukan bersama Rebecca Klopper, Junior justru diduga berciuman panas dengan sahabat Hanggini yakni Gabriella Ekaputri. Dalam sebuah video yang beredar, Junior dan Gabriella terlihat sangat intim.

Melihat Junior Roberts yang terseret skandal lagi, penulis Geez & Ann yakni Tsana meluapkan rasa kekecewaannya. Bahkan, Tsana malah menyalahkan diri sendiri. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ciuman Panas Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri

Instagram/playitsafebaby
Foto : Instagram/playitsafebaby

Skandal dugaan perselingkuhan Junior Roberts dan Rebecca Klopper sempat ramai diperbincangkan pada Desember 2021 lalu. Junior disebut telah berselingkuh dengan Rebecca saat masih terikat status pacaran dengan Hanggini. Bahkan, Hanggini tidak segan memberikan bukti dugaan perselingkuhan itu.

Namun sayang, Junior Roberts dan Rebecca Klopper tidak pernah klarifikasi dugaan perselingkuhan tersebut. Belum surut masalah tersebut, Junior justru kembali terlibat skandal panas.

Tak main-main, Junior Roberts ketahuan bermesraan hingga ciuman panas dengan Gabriella Ekaputri. Melansir @playitsafebabyofficial, terlihat video Gabriella duduk di pangkuan Junior dengan sangat intim.

Topik Terkait